07

Jan

Alur Program Skripsi Baru dan Perpanjangan Semester Genap 2023/2024

.
ALUR PENGAJUAN PROGRAM SKRIPSI BARU dan PERPANJANGAN SKRIPSI GENAP 2023-2024

KETENTUAN:
A. Bagi mahasiswa yang baru pertama kali mendaftar skripsi, silahkan mendaftar seminar proposal skripsi di program skripsi baru (liat alur)
B. Bagi mahasiswa yang baru menempuh skripsi 1 (satu) semester dan masuk ke semester ke 2 (dua), dan tidak ganti judul secara keseluruhan (subtansi) maka masuk ke perpanjangan skripsi (dengan melampirkan bukti pembayaran pendaftaran skripsi di semester sebelumnya) dan tinggal memprogram skripsi kembali pada saat KRS (Tidak diperkenankan mengganti dosen pembimbing)
C. Bagi mahasiswa yang baru menempuh skripsi 1 (satu) semester dan masuk ke semester ke 2 (dua), tetapi ganti judul secara keseluruhan (subtansi) maka masuk ke program skripsi baru, melakukan pembayaran pendaftaran skripsi dan kembali melakukan sempro (mendaftar sebagai skripsi baru) dan memprogram skripsi pada saat KRS (diperbolehkan mengganti dosen pembimbing, baik dospem 1 dan 2)
D. Bagi mahasiswa yang sudah menempuh skripsi 2 (dua) semester dan masuk ke semester ke 3 (tiga), dan tidak ganti judul secara keseluruhan (subtansi), serta tidak mengganti keseluruhan dosen pembimbing (mengganti hanya salah satu) maka mendaftar ke perpanjangan skripsi (tidak perlu sidang proposal), tetapi kembali melakukan pembayaran pendaftaran skripsi dan memprogram skripsi pada saat KRS.
E. Bagi mahasiswa yang sudah menempuh skripsi 2 (dua) semester dan masuk ke semester ke 3 (tiga), dan ganti judul secara keseluruhan (subtansi), maka masuk ke program skripsi baru, melakukan pembayaran pendaftaran skripsi dan kembali melakukan sempro (mendaftar sebagai skripsi baru) dan memprogram skripsi pada saat KRS (diperbolehkan mengganti dosen pembimbing, baik dospem 1 dan 2)

NB: Pengarahan Skripsi dilaksanakan tanggal 17 Januari 2024, jam 13.00 Via Zoom di Link Zoom Pengarahan Skripsi Genap 23-24

ALUR / TIMELINE

  1. Pendaftaran Sidang Proposal Skripsi (Skripsi Baru) terakhir tanggal 9 Februari 2024
    Syarat Pendaftaran:
    a. Sudah lulus minimal 130 SKS di Semester Gasal 2023-2024
    b. Menyiapkan berkas proposal skripsi
    link templete proposal: Template Proposal Skripsi
    c. Melakukan pembayaran skripsi Rp. 250.000 ke No Rekening Bank Jatim 0017913131 a.n FISIP
    d. Melakukan pendaftaran di pendaftaran skripsi baru Ilkom di link https://linktr.ee/E_integrasipta
  2. Untuk mahasiswa yang perpanjangan skripsi, silahkan membaca dahulu ketentuan perpanjangan B-E. Dan silahkan mendaftar perpanjangan skripsi di link https://linktr.ee/E_integrasipta terakhir tanggal 2 Februari 2024 (diluar tanggal silahkan bisa mengikuti Sidang Sempro kembali)
  3. Memprogram Skripsi di KRS pada saat KRS (baik yang pendaftaran baru dan perpanjangan)
  4. Pelaksanaan Sidang Proposal Skripsi 15-16 dan 19 Februari 2024 (Luring)
  5. Proses Bimbingan Skripsi Februari - Juni 2024
  6. Sidang Progress Skripsi (16-19 April 2024), Sidang progress merupakan syarat untuk mengikuti Sidang Skripsi. Sedangkan syarat sidang progress adalah:
    - Minimal telah melakukan proses bimbingan sebanyak 3x pada masing-masing Dosen Pembimbing/ Telah ACC sampai dengan bab 3 di Salah satu Dospem
  7. Pendaftaran dan Pengumpulan Berkas Ujian Skripsi tanggal 3-6 Juni 2024 di link https://linktr.ee/E_integrasipta (Mekanisme dan Administrasi Pendaftaran Skripsi mengikuti edaran TU)
  8. Sidang Skripsi dilaksanakan pada tanggal 11-14 Juni 2024
  9. Pengumpulan Revisi Hasil Ujian Skripsi Terakhir 5 Juli 2024

Tags informasi