``Unity Freedom of Election`` Serah Terima Jabatan Box Radio 2023

Senin,27 Februari 2023 - 09:01:02 WIB
Dibaca: 122 kali



Box Radio melangsungkan prosesi serah terima jabatan dari kepengurusan tahun 2022 kepada kepengurusan 2023 pada Hari Kamis, 16 Februari 2023 setelah dilakukannya pemungutan suara sehari sebelumnya, yakni pada Hari Rabu, 15 Februari 2023. Afifah Nur Fadlilah terpilih menjadi General Manager 2023 dengan Muhammad Sufyan Tsauri sebagai wakilnya. Prosesi serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Ruang Gedung G303 mulai pukul 09.30 dengan dihadiri oleh Ketua Laboratorium, Laboran Ilmu Komunikasi, HIMAKOTA, Dimensi, Kotag TV dan tentunya perwakilan alumni serta anggota Box Radio mulai dari angkatan 18 hingga 22 sekarang ini.

Acara dibuka dengan beberapa sambutan, yang pertama dari Ketua Pelaksana, General Manager Box Radio 2022 dan dilanjutkan dengan Ketua Laboratorium, Bapak Muchammad Rizqi, S.I.Kom., M.Med.Kom. Pak Rizqi memberikan kalimat-kalimat penyemangat, dukungan serta pujian kepada Box Radio yang dinilai sebagai divisi paling aktif di Laboratorium Ilmu Komunikasi UNTAG Surabaya. Kemajuan Box Radio selama ini tentunya berkat peran aktif anggota yang didukung oleh pihak-pihak lain yang terlibat didalamnya, salah satunya Pak Rizqi dan Mas Adit yang senantiasa memberikan seluruh hati dan pikirannya untuk Box Radio.

Acara inti dari prosesi serah terima jabatan tersebut adalah pada prosesi penandatanganan surat pengesahan yang ditandatangani oleh General Manager 2022, General Manager 2023, Ketua Laboratorium Ilmu Komunikasi dan Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi yang dilanjutkan dengan pembacaan ikrar kepengurusan Box Radio dengan diikuti oleh anggota Box Radio 2023. Dengan demikian, kepengurusan Box Radio 2023 dinyatakan resmi berdiri.

Afifah memberikan beribu terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kemajuan Box Radio selama ini dan mengharapkan adanya dukungan untuk perjalanan Box Radio agar semakin cerah dan merekah kedepannya. “Box Radio bukan hanya soal divisi dan organisasi, melainkan soal harmoni dan hati yang mengelilingi”, tutur Afifah pada sambutannya.


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya