Sertijab Pimred dan Wapimred Kotag TV 2023

Kamis,23 Maret 2023 - 19:16:38 WIB
Dibaca: 124 kali



Komunikasi Untag Televisi mengadakan serah terima jabatan (Sertijab) Pimpinan Redaksi dan Wakil Pimpinan Redaksi periode 2022-2023 pada hari Senin, 20 Maret 2023 di ruang I312, Gedung Pascasarjana Untag Surabaya. Serah terima jabatan dilaksanakan mulai pukul 14.30 WIB dengan dihadiri anggota Kotag Tv angkatan 2020-2022, alumni, beserta Kepala Laboratorium Ilmu Komunikasi Bapak Muchamad Rizqi, S.I.Kom., M.Med.Kom. Serah terima jabatan Kotag Tv 2023 mengusung tema 'Leadership in New Digital Era' dengan harapan Pimred dan Wapimred mampu menjadi sosok yang memiliki jiwa leadership sekaligus sebagai navigator yang mampu membawa Kotag Tv sebagai media komunikasi yang kreatif dan inovatif sesuai era digital.

Peresmian serah terima jabatan merupakan lanjutan dari acara musyawarah luarbiasa yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Maret 2023. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Untag juga penayangan video Company Profile. Berikutnya dilanjut dengan sesi sambutan oleh Ketua Pelaksana, Wakil Pimpinan Redaksi Kotag Tv periode 2021-2022, dan Kepala Laboratorium Ilmu Komunikasi. Setelah sambutan, dilanjut dengan sesi penandatanganan surat serah terima jabatan dan sambutan oleh Dziyaaul Hubbi Arsyad selaku Pimpinan Redaksi Kotag Tv periode 2022-2023.

Acara serah terima jabatan juga turut diramaikan dengan penyampaian kesan dan pesan partisipan acara. Penyampaian kesan dan pesan diwakili oleh anggota Kotag Tv angkatan 2020 dan 2021, alumni, serta Kepala Laboratorium Program Studi Ilmu Komunikasi. Kesan dan pesan disampaikan sebagai bentuk masukan dan harapan akan Kotag Tv kedepan, “Semoga Kotag Tv mampu menjadi divisi yang lebih produktif dan berinovasi dalam memproduksi konten,” tutur Bapak Muchamad Rizqi, S. I.Kom., M. Med.Kom selaku Kepala Laboratorium Program Studi Ilmu Komunikasi. Adapun akhir acara serah terima jabatan ditutup dengan sesi dokumentasi bersama.

(Dziyaaul Hubbi Arsyad)


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya