Kotag TV adakan Sertijab & Buka Bersama

Senin,01 April 2024 - 11:53:03 WIB
Dibaca: 33 kali



Kamis, 28 Maret 2024, di Gedung Graha Wiyata lantai dua, Kotag TV, Divisi Ilmu Komunikasi Untag Surabaya menyelenggarakan serah terima jabatan untuk periode tahun 2024/2025. Acara ini menandai reorganisasi di kepengurusan Kotag TV serta menandakan berakhirnya masa jabatan divisi Kotag TV periode 2023/2024. MC pada acara ini adalah Sarah Azizah. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Untag, serta pemutaran company profile Kotag TV. Dilanjutkan dengan sambutan dari Thirza Renanda selaku Ketua Pelaksana, Pimpinan Redaksi Kotag TV periode 2023/2024, Dziyaaul Hubbi Arsyad, dan Muchamad Rizqi, S.I.Kom., M.Med.Kom., Kepala Laboratorium Ilmu Komunikasi.

Selanjutnya, dilakukan pembacaan ikrar oleh Pimpinan Redaksi dan Wakil Pimpinan Redaksi Kotag TV yang baru. Setelah itu, dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang diperkenankan oleh Pimpinan Redaksi periode 2023/2024, Dziyaaul Hubbi Arsyad. Jingga Jingga, Pimpinan Redaksi, dan Evangeline, Wakil Pimpinan Redaksi periode 2024/2025, memberikan sambutan, menyampaikan visi misi, serta harapan untuk Kotag TV ke depan. Acara dilanjut dengan penyampaian pesan dan harapan oleh Laboran Ilmu Komunikasi Untag Surabaya, Pimpinan Redaksi Kotag TV periode 2022/2023, anggota Kotag TV angkatan 2021, serta ditutup dengan pemberian kenang- kenangan oleh Jingga dan Evangeline kepada Hubbi dan Adit, Pimpinan Redaksi dan Wakil Pimpinan Redaksi periode 2023/2024.

Acara berlangsung penuh semangat dan kehangatan di antara seluruh tim Kotag TV. Suasana haru tercipta ketika Jingga menyampaikan sambutan serta harapannya. Dalam sambutannya, Jingga dan Evangeline mengungkapkan komitmen mereka untuk terus mengembangkan Kotag TV menjadi lebih baik lagi. Mereka akan terus berinovasi, berjanji menghasilkan konten-konten berkualitas, dan menjaga integritas serta profesionalisme dalam setiap langkah yang diambil.


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya