Wisuda Untag Surabaya ke-122: Membentuk Alumni Kompeten, Arif dan Bijaksana

Rabu, 07 April 2021 - 20:01:00 WIB
Dibaca: 66 kali

Wisuda Untag Surabaya ke-122: Membentuk Alumni Kompeten, Arif  dan Bijaksana

 

Surabaya, 7 April 2021--Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya menggelar wisuda ke-122 secara kombinasi (daring dan luring) dengan mengambil tema, "Karena Rindu Lebih Berat dari Pandemi,” pada Selasa (27/3/2021). Sebanyak 599 wisudawan mengikuti prosesi wisuda, termasuk 40 wisudawan yang berasal dari Prodi Ilmu Komunikasi Untag Surabaya.

Dr. Mulyanto Nugroho, SE, MM, CMA, Rektor Untag Surabaya, menyampaikan apresisasi luar biasa kepada seluruh wisudawan dalam sambutannya. Mulyanto menilai meski dalam kondisi pembelajaran yang dilakukan secara daring, tetapi wisudawan tetap berhasil menorehkan prestasi, baik akademik maupun non akademik.

Drs. H. Bambang Dwi Hartono, selaku Pembina Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya berpesan kepada alumni Untag Surabaya agar menjadi pelopor prakarsa dan inisiatif pembangunan serta menjadi pribadi yang arif, bijaksana dan penuh rasa syukur.

"Tidak hanya menjadi alumni yang berkualitas dan percaya diri, tapi semoga menjadi pribadi yang arif dan bijaksana...menjadi pribadi yang selalu menyempurnakan diri, pribadi yang penuh rasa syukur dan pribadi yang bisa menghargai orang lain.”

Pada kesempatan wisuda tersebut, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Untag Surabaya, A.A.I. Prihandari Satvikadewi, S.Sos, M.Med.Kom.,  mengucapkan selamat kepada 40 wisudawan dari Prodi Ilmu Komunikasi, ia berpesan agar alumni Prodi Ilmu Komunikasi menjadi pribadi kuat, cerdas dan kompeten di bidangnya.

Umilatul Masruroh, salah satu wisudawati Prodi Iilmu Komunikasi dalam liputan secara luring oleh KotagTV mengungkapkan perasaan bahagia dan haru dapat mengikuti acara wisuda: “Perasaannya seneng banget, akhirnya bisa lulus. Rekan-rekan banyak yang membantu, dosen-dosennya baik banget, serius. Pesannya untuk  angkatan yang mau lulus dan masih menempuh studi semoga bisa cepat wisuda. Welcome to the jungle.”

 

Penulis: Herlina K.

 

Sumber:

Dokumentasi siaran langsung Wisuda ke-122 Untag Surabaya: https://youtu.be/0m2oPITMnqU

Liputan prosesi wisuda ke-122 Untag Surabaya oleh KotagTV : https://www.youtube.com/watch?v=wm9qPNGBlLk


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya