Mahasiswa Untag Surabaya Raih Juara 2 Videografi Competition 2016

Dimas Bagus, Alhamdani, Eka Dian A.P.P, Rizky Kurniawan dan Bagus Andri K. Mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas FISIP Untag Surabaya berhasil meraih juara 2 lomba Videografi Competition yang diselenggarakan oleh JMMI (Jama`ah Masjid Manarul Ilmi) ITS pada tanggal 10 juni 2016. Lomba ini merupakan ajang yang di ikuti dari berbagai daerah di indonesia untuk menjadikan Ramadhan semakin bermanfaat dan berwarna.

Dimas Bagus koordinator tim mengatakan kami mengikuti lomba ini dengan tujuan yaitu membuat hobby menjadi sesuatu yang menghasilkan. Bukan karena hadiahnya tapi karena pengalaman ini bisa menambah wawasan, teman dan pengetahuan dalam satu kegiatan sekaligus.

“ Alhamdulillah kami bisa menang, karena dengan juara dua ini tentu kami bisa mengetahui seberapa jauh skill dalam bidang ini. Memang ini hanya sekedar hobby tapi dengan adanya event-event seperti ini sangat mendukung sekali dalam pengembangan kami di kampus khususnya bidang non akademik. ” lanjut  Dimas

Sangat berharap kedepannya ada kesempatan lain yang bisa membawa masing-masing dari kami menjadi orang yang memiliki skill dan pengalaman yang mumpuni dalam bidang tersebut. “ Kemenangan ini membuat kami semua dalam satu tim terus semangat dalam membuat video kreator, ” ucap mahasiswa angkatan 2013 tersebut.

“ Kami pun bangga atas nama tim bisa membawa nama kampus Untag Surabaya ini dikenal lebih banyak orang di luar sana sehingga teman-teman sekampus dapat juga termotivasi untuk tidak takut menunjukan kemampuan mereka dalam bidang apapun pada dunia luar yang nantinya juga akan berdampak pada untag dan diri sendiri, ” tutupnya

 
Sumber Berita: warta17agustus.com

Bagikan

Comments (0)

Silahkan Tinggalkan Komentar