Shandy Kembara dan Zainal Abidin Terpilih Menjadi PRESBEM Untag Surabaya

Hasil Pemilu Raya Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM U) UNTAG Surabaya yang dilaksanaka pada hari Rabu (6/4/2016) menyatakan pasangan nomor 2 Shandy Kembara Mahasiswa Fisip dan Zainal Abidin Mahasiswa Fakultas Psikologi kandidat terpilih menjadi PRESBEM kampus Merah Putih Untag Surabaya.

Shandy Kembara Mahasiswa terpilih menjadi PRESBEM Untag Surabaya mengatakan kami bersama kabinet di BEM Untag Surabaya akan membuat program kerja berorientasi atas pengembangan keakademikan dan non akademik.

" Pada dasarnya kami merupakan pelayan mahasiswa dimana mengedepankan dari, oleh, Untuk Mahasiswa Untag Surabaya yang menjadi teladan dalam pengamalan Tri Dharma Perguruan Tinggi. " Ucapnya.

Kedepannya kami akan mencoba mengadakan acara akbar bersama seluruh Orkem Untag (BEM Fakultas, Himaprodi, BKK-UKM, UKM-UKM) untuk menyatukan keberagaman orkem di Untag Surabaya.

" Semoga BEM Universitas  dapat membentuk iklim ilmiah di kampus Merah Putih serta membuat Mahasiswa Untag lebih aktif dalam bidang akademik dan keorganisasian dengan diiringi birokrasi yang semakin baik lagi. " Pungkas mahasiswa angkatan 2013.

Mahasiswa Untag Surabaya berharap dengan adanya BEM U dapat membawa perubahan Kampus Merah Putih Untag Surabaya.

Salah satu mahasiswi Jurusan Sastra Inggris, Ulfa Amalia mengatakan dengan adanya PRESBEM Universitas semoga bisa memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan Untag Surabaya.

" Buatlah event, lomba atau apapun yang mampu mengeksplor kemampuan mahasiswa Untag sendiri, sehingga bisa merubah akreditasi Untag dari B menjadi A karena kinerjanya BEM U, dan semoga senantiasa bisa menjaga, menjalankan amanat dari mahasiswa yang telah memilih untuk mewujudkan visi misi yang telah disampaikan. " kata mahasiswi Jurusan Sastra Inggris.

Fazril Tamara mahasiswa Jurusan Teknik Mesin menambahkan semoga PRESBEM Universitas bisa menjadi penghubung yang antara mahasiswa dengan Universitas, dan mampu mengkoordinir semua Orkem Untag Surabaya dengan baik.

 
Sumber Berita: warta17agustus.com

Bagikan

Comments (0)

Silahkan Tinggalkan Komentar