FISIP Untag Surabaya Kerjasama dengan Penerbit Prenada Media

Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya melakukan kerjasama dengan penerbit Prenada Media. Kerjasama yang digagas oleh Prof. Dr. H. M. Burhan Bungin, M.Si., Ph.D., (Kaprodi doktor ilmu administrasi Untag Surabaya) ini bertujuan agar dosen FISIP dapat menerbitkan naskah bukunya dan memiliki banyak karya buku ajar sebagai sarana upgrading bagi dosen dalam mengembangkan wawasan melalui menulis buku. 26 Januari 2016.

“Melalui kerjasama dengan Prenada Media, diharapkan dosen FISIP bisa menerbitkan naskah bukunya tanpa mengeluarkan biaya” Ujar dosen yang akrab disapa Prof. Burhan.

Melalui kerjasama dengan Prenada Media menjadi kiat Dosen FISIP dalam menerbitkan naskah bukunya tanpa mengeluarkan biaya.

“Sengaja kita ajak kerjasama Prenada Media agar dosen FISIP dapat menerbitkan naskah bukunya tidak perlu bayar, melainkan dibayar. Tidak hanya untuk dosen FISIP saja, untuk dosen fakultas lain juga bisa bergabung menerbitkan naskah bukunya di Prenada Media” Tutup Prof. Burhan

Sumber Berita: warta17agustus.com

Bagikan

Comments (0)

Silahkan Tinggalkan Komentar